Thursday, August 2, 2012

0 Rangking Pertama Dari Google Dapat PR2

Dibilang seneng ngga,dibilang ngga tapi seneng,Dapat PR2 dari google terhitung dari sekarang tgl 2-Agustus-2012.Padahal saya baru menulis blog ini sekitar 2 bulan yang lalu Tepatnya Pertengahan bulan juni,sampai sekarang,Berarti hanya butuh waktu 2 bulan saja untuk mencapai rangking 2 dari GOOGLE,Entah kenapa GOOGLE lagi berbaik hati memberikan Blog ini Langsung PR2.Padahal Menurut saya konten saya biasa-biasa aja,ga ada yang istimewa.Yah biasa aja.tapi ini bener-bener ga nyangka,Anda ingin mendapatkan Rangking dari Google seperti blog ini?.Saya kasih tahu bocorannya:

1.Update Postingan Minimal 1-2 perhari(harus)
2.Usahakan kontennya original,jgn copas dari blog orang,biarin pendek yang penting original(kreative dikit ya)
3.Kalau bisa sih Rajin-rajin Komen diblog yang lebih tinggi PRnya,Trus tinggalin link deh.

Gampangkan.Cuma itu cara saya dapetin Rangking dari google,Susah-susah amat.amat aja ga susah ya ga?....

Description: Rangking Pertama Dari Google Dapat PR2 Rating: 5 Reviewer: Sandi Tias - ItemReviewed: Rangking Pertama Dari Google Dapat PR2

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...