Tuesday, July 10, 2012

0 Cara Menggunakan Power Iso

Ternyata masih ada orang yang belum tau,Bagaimana cara menggunakan Power Iso?Nah saya coba share deh disini, terkadang orang bertanya – tanya ya, apalagi apabila software tersebut dapat nemu aduh di jajal – jajal atau di coba- coba ternyata seperti ini tapi bagaimana cara memakainya ? tenang aja sobat pasti disini akan dibantu bagaimana cara memakainya OK

Sekarang coba buka power iso yang punya teman setelah terbuka wah baimana ini nggunainnya gampang disini contohnya anda ingin membakar ( memburning) CD disini bisa atau anda dapat kendala saat anda mengcopy dari CD/DVD setelah di copy dan dirubah jadi image ekstensinya ternyata nrg padahal anda ingin formatnya itu ISO karena saat nanti di burning apabila formatnya masih nrg maka pada saat computer booting maka computer tidak mengenali atau cd room tidak dapat terbaca “ ya jelas” disini nya juga formatnya nrg bukan iso untuk itu software ini yang berperan. Okelah tanpa banyak kata – kata yang cukup panjang lagi soalnya cape nih basa – basi terus mari kita mulai pembelajarannya.

Untuk masalah ini anda bias menconversikan extensinya nih caranya :

Masukan file img ke buka file image yang berextensi nrg dengan nero image atau anda bisa dengan menggunakan power iso yaitu dengan mengklik gambar seperti cd yang terletak di toolbar dekat dengan jam kemudian kemudian klik dan pilih maount image to Drive, jika telah terbuka akan seperti tampilan berikut :



Nah apabila sudah ada judulnya seperti yang ada pada gambar kemudian tinggal buka power iso anda lalu pilih tool dan kemudian pilih make CD/DVD Room Image File. kemudian tinggal tekan ok tunggu sampai proses selesai.


Jika proses sudah selesai maka sekarang anda mempunyai file img dengan extensi iso nah sekarang anda ingin memburning atau memindahkan data itu dalam bentuk cd agar dapat terbaca saat booting, maka anda tinggal klik open dan masukan file Image yang telah anda siapkan dengan format iso tadi dengan cara mengklik open dan cari file yang anda akan burning jika sudah anda masukan maka file tadi itu akan berbentuk data – data kecil kemudian anda tinggal mengklik tombol burn kemudian atur jika semua telah diatur maka tinggal tekan Burn nah sekarang anda tinggal ngopy panas untuk nungguinnya atau mencari tutorial lain di internet.



Cara Lain:

  1. Anda bisa langsung Drag saja file iso yang ingin di burn kedalam software Power iso nya
  2. Atau jika anda ingin membuat file/folder menjadi iso sama seperti cara diatas,tinggal langsung di drag saja.jika sudah tinggal tentukan pilihannya,mau dijadikan apa file itu.
Selamat mencoba

Description: Cara Menggunakan Power Iso Rating: 5 Reviewer: Sandi Tias - ItemReviewed: Cara Menggunakan Power Iso

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...