Saturday, July 28, 2012

0 Cara Memasang Microsoft Translator Di Blog/web

Entah kenapa sekarang GOOGLE TRANSLATOR TOOL untuk blog/web tidak bisa diakses,jadi saya mulai mencari alternative translate untuk menterjemahkan blog saya ini agar mempermudah pengunjung blog saya untuk menterjemahkannya,iseng-iseng saya googling di google dan menemukannya,ternyata microsoft telah menyediakan juga fasilitas ini,yah mungkin sebagian orang telah mengetahui widget ini,sejak lama,sayanya aja yang baru tahu,tapi menurut saya untuk tampilannya ga kalah keren sama punya google,jadi saya pakai yang ini deh,kalau anda ingin menggunakan widget ini,saya bisa memberitahu caranya:
  • Pergi ke situs penyedianya disini
  • Setelah itu masukan alamat blog/web anda.seperti terlihat pada gambar
  • Pilih warna dan ukuran widget yang sesuai dengan selera anda.
  • Klik generate,dan jangan lupa untuk mencentang cheklistnya.
  • Dan tinggal diletakan dimanapun anda mau pada halaman web/blog anda

Untuk pemasangan di blogger:
  • masuk ke akun blog anda Dashboard=>Rancangan=>add widget=>dan pilih html/javascript
  • kemudian klik save,dan lihat hasilnya.
Selamat Mencoba..!!
Contoh Tampilannya:

Description: Cara Memasang Microsoft Translator Di Blog/web Rating: 5 Reviewer: Sandi Tias - ItemReviewed: Cara Memasang Microsoft Translator Di Blog/web

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...